JAMINAN KUNSUMEN

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI



KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI


KLIK DI SINI




KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI KLIK DI SINI
SEMUA TIPE BARANG YANG ADA DI ATAS
SEMUA DI JAMIN BERGARANSI DAN ORIGINAL


             JAMINAN GARANSI BARANG KAMI
Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant anda.

                                               Syarat Umum Garansi
  1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
  2. Untuk peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
  3. Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
                         Batasan Garansi
  1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
  2. Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
    • Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
    • Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
    • Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
    • Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
    • Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
    • Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
    • Terkena serangan virus
    • Kesalahan instalasi software
    • Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
    • Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
    • LCD dengan dead pixel <5 pixel
                               Jadwal Kunjungan Teknisi
  1. Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami
  2. Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan.
  3. Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
                                     Pembelian Luar Kota
  1. Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami  untuk bantuan teknis
  2. atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?
                                   Konsultasi
  1. Untuk konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami.  Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun Anda.

          JAMINAN PARAH KUNSUMEN KAMI :
Apa bila parah kunsumen melakukan transaksi tersebut 
dengan melakukan pemesanan atau order barang kami
maka pesanan anda langsung kami kirimkan ke alamat tujuan anda dalam 1-2 hari.
barang pesanan anda kami akan kirimkan melalui
jasa pengiriman barang melalui ( JNE )

setelah barang pesanan anda kami sudah kirim melalui
jasa pengiriman barang ( JNE )
maka kami akan langsung menghubungi anda
tujuan untuk melapor kan nomor resi pengiriman barang pesanan anda.
setelah itu anda bisa cek langsung nomor resi barang anda
supaya anda bisa lebih yakin dan percaya
nomor resi yang kami akan laporkan ke pada anda 
anda bisa cek langsung melalui internet dan anda bisa cek nomor resi pengiriman barang anda disini :

   CEK NO RESI DISINI :



http://hoshitengashop.files.wordpress.com/2011/03/no-resi-jne.jpg?w=645 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgj1zioG9aB5FugvqV0nGXhMADGLp1QtGiVNDbN11-y8KjRNNNkAlwMyUyMnw3XW0mI_2hxm-SPPkdvxFe1lofAc24pGACsD6f2YLeCzDz9L3bz5Ew_GxGmhExhX3UvQhGSg0bKxXfnMnk/s1600/JNE.jpg


       PEMILIK PERUSAHAN REZKYJAYA-ELEKTRONIK
[Petani-Berjas-Dalam.jpg] 
JAMINAN UNTUK PARAH BAGI KUNSUMEN KAMI:


SAYA DRS.H.SUDARMONO.SH Akan Memberikan Jaminan 100% Parah Kunsumen.
Barang di jamin di kirim ke alamat tujuan anda
Dan barang yang anda pesan akan anda akan terima Dalam maksimal 1-2 hari.

Jika barang pesanan anda dalam 1-2 hari
belum anda terima.
maka silahkan menghubungi hotline kami:
 
HOTLINE KAMI :
Telpon   : 085 3333 76 333
Via sms : 085 3333 76 333 
 
Uang anda kami akan kembalikan tampah ada
potongan sepersen pun.
setelah barang sudah sampai di tangan anda
silahkan pembayar harap di stor kembali. 

Apa bila anda merasa di rugikan oleh 
pihak kami :
sebagai jaminan ya anda bisa bertindak 
atau melaporkan kami ke 
pihak yang berwajib :

kami tampilkan foto profil dan surat izin 
tempat usaha kami
itu karena sebagai jaminan parah kunsumen 
biar kami bisa membuktikan ke pada
kunsumen kami atau ke pada anda. 

 Perlu anda tau PT.REZKYJAYA-ELEKTRONIK
 RESMI DAN SUDAH TERBUKTI DI INDONESIA